Tulis Judul di Sini

Posted: June 3, 2010 in Galau2Sedih
Tags:

Sudah lama tidak menulis dan tengah malam seperti sekarang mengutak-utik tempat ini karena beban yang ditanggung sudah mulai membuat sesak. Harus ditumpahkan sedikit mungkin di sini. Semoga tong sampahnya bisa membantu supaya malam ini saya bisa tidur tenang.

Tidak banyak yang bisa diceritakan, hanya sekedar ingin berbagi momen. Mungkin suatu saat, kondisi sekarang layak untuk diingat dan dikenang jika postingan ini saya baca kembali.

A.A.N.A.

Sambil mengingat-ingat kalo orang yang tercantum pada gambar di atas pernah minta supaya dibuatkan suatu tulisan untuk dirinya, ah kamu berasa penting deh :). Dan akhirnya saya memutuskan untuk sedikit mengetik kata-kata.

Kenapa begitu? Karena sedih sekali rasanya begitu menyadari bahwa tinggal hitungan hari waktu saya bersama dia sebelum dia pulang sementara ke negaranya. Sebenarnya, bisa aja sih saya ikut ke sana itung-itung sekalian berlibur. Hmm, tapi banyak pertimbangan ini dan itu yang harus saya pikirkan karena memang hidup gak sesimple dan semudah itu.

Terkadang di saat suatu kesempatan datang pada waktu yang dirasa kurang tepat, kok segala kemungkinan yang akan dipilih terasa sulit dan menyakitkan ya?

Entahlah. Rasanya kok ngilu ya kalo mengingat dia akan sedikit lebih jauh daripada biasanya. Hehehe *ketawa tragis*. Saya cengeng. Ya biarkanlah begini. Mungkin karena rasa sayang saya untuknya sudah berubah. Jadi lebih besar.

Semoga saya akan baik-baik saja. Semoga dia akan baik-baik saja. Semoga KAMI akan baik-baik dan segera lekas berbahagia :’]

I may not say the words as such
And though I may not look like much
But I’m yours

Advertisements

Skala nya To The Max!

Posted: January 26, 2010 in Otak Monyet Cantik xD

Yamplop, entah kenapa kok hari ini bawaannya boseeeeen banget ya? Parahlah, really bored, stadium 4. Tadi pagi kan gw pergi ke kampusnya ngangkot gitu, terus sempet kepikiran di dalem angkot buat karokean. Dan entah kenapa, gw pengen banget deh buat karoean. Sepengen itu! Masyaoloh. Dan yang gokilnya lagi adalah gw lagi ga ada temen yang bisa diajak karokean. Huhuhu. Sedih abis! Padahal gw udah ngajakin anak-anak Osling Asik, Mabok, Ranuh, dan Andya. Tapi nampak ga ada respon positif gitu. Olala.

Ngayal abis deh gw buat seneng-seneng dan refreshing kalo buat sekarang-sekarang. Tiap hari kerjaan cuma duduk di depan desktop atau laptop. Online sambil ngeTA. Iya iyaaa, ga kebalik kok. Beneran OL sambil TA. Ya pantesan aja TA gw kaga beres2. Hahaha. Tapi gw lumayan agak semangat gitu buat ngerjain kerjaan gw yang ‘hanya‘ nyisa lampiran sekitar 54 halaman (dari 168 halaman). Terus ‘tinggal‘ lanjut nge-analisis dan kesimpulan deh. Hahha. Ketawa tragis dulu aja lah.

Yamplop yang kedua adalah gw kangen bioskop. Huhuhu. Tapi lagi ga ada film bagus juga sih di Bandung. Ketinggalan jamannya stadium 4 juga deh! Tapi daripada hanya ngendok di lab atau ga di rumah, kayanya jalan ke mall buat nonton juga gapapa. Lumayan ngehibur gitu. Beneran bosen to the maxxxx!

Yamplop yang ketiga adalah tentang mood gw yang lagi berantakan. Bukan berantakan gara-gara bete yang bikin perasaan nyut-nyutan. Tapi yaagitulaaah. BERANTAKAN! Serba males ngapa-ngapain. Masa SMSan dan kontak-kontakan sama cowo gw aja, gw males. Dan bosen. Gilak! Kayanya emang beneran ada yang salah sama gw di hari ini deh. Apa gara-gara hari ini gw ke kampusnya pake baju bola kali ya? Hahaha. Beneran ga nyambung -.-‘

Bahu gw yang kiri sakit-sakit pegel. Pengen dipijetin. Dan gw lagi ngetik ini sambil dengerin lagu yang ada di desktop di lab. Sumpahnyaaa, lagu-lagunya bosen semua! Facebook-an ngebosenin, ngeRestaurantCity ngebosenin, Plurk-ing ngebosenin, Twitter-an apalagi! Ahirnya gw cuman bisa curhat via WordPress deh ini. Dan itupun menghasilkan tulisan yang membosankan. Ya Tuhan, kemana perginya deh ini semangat gw???

Terus yaa, coba lo perhatiin deh, berapa kali gw menyebut kata ‘deh‘ ditulisan gw kali ini. Banyak ya ternyata. Huweeeek, yakaleee deeeeeh. Nge-deh nya bener-bener to the max banget ini gw! Perbendaharaan kata-kata gw semakin sedikit gini. Lalu tanpa gw sadari ternyata logat bahasa dan bicara gw juga kok berubah ya? Hahaha.

BUTUH LIBURAN SEGERAAAAA, PLEASE (maka segera lah dibereskan piece of shit nyaa! DAMN IT!).

Jam 4 lewat 8 pagi.

Dan udah kedengeran suara adzan subuh aja gitu. Menjadi gak bisa tidur karna suatu hal yang gw cari-cari sendiri masalahnya. Hhh, saat-saat kaya gini nih yang namanya feeling save but tremble, feeling joy but want to cry. Ya ampun. Gw menggalau di subuh menjelang malam Natal. Kenapa oh kenapa, gak bisa tenang aja sih?

Saat ini yang gw butuh hanya kejujuran.

So Tell Me When My Sigh Is Over.

Posted: December 4, 2009 in Galau2Sedih

Belakangan ini kerjaan gw bengong mulu deh. Untungnya anak-anak di osling gak ada yang nyadar. Soalnya gw lebih milih buat ngerjain skripsi di tempat kosong yang ada di sebelah komputer Wimar dan ngadep langsung ke jendela. Muka liat ke monitor laptop, tapi pandangan kosong, dan abis nyadar kalo gw bengong, gw hanya bisa menghela nafas. Hhhh, khas orang desperate banget lah kayanya.

Dan emang bener banget deh ini. Gw beneran lagi desperate aboy. Dan gw lagi menikmati sensasinya. Mana Possibility nya Lykke Li bikin tambah galau pula. Lengkap deh ini kalo ada ujan. Welcome home, misery.

And All I Can Taste ..

Posted: November 29, 2009 in Galau2Sedih

Sekarang hanya bisa menimbang-nimbang mana yang baik dan buruk yang bakal kejadian di hidup gw kalo gw tetep masih ‘jalan’ sama dia. Hmm, tiba-tiba ingin memposting pertimbangan gw ini. Bodo amat deh orangnya bakal baca atau engga. Tapi gw udah pasrah aja dengan semua resikonya.

Kalo gw pikir-pikir sih lebih banyak ruginya dibanding untungnya. Masalahnya yaa, gw gak merasa jadi lebih baik sejak bareng dia. Kok malah jadi orang yang gak bener gitu ya? Maksutnya gak bener di sini adalah gw jadi orang yang bener-bener gak bertanggung jawab dengan waktu dan sangat ga produktif. Hmm, sebenernya gw udah kaya gitu dari jaman kapan tau sih. Tapi makin kesini malah jadi makin parah. Dan dia juga gak memaksa gw buat mengubah kebiasaan buruk gw. Emang sih berarti itu tandanya dia nerima gw apa adanya. Tapi harusnya sebagai pasangan yang baik, dia kan harusnya mengingatkan gw kalo gw udah mulai males-males dan buang-buang waktu. Atau yaa paling engga dia menyadarkan gw kalo gw mulai melakukan hal-hal buruk lainnya yang ngerugiin gw sendiri. Dan gw gak melihat hal ini (hal-hal yang mendukung gw menjadi lebih baik dibanding sebelumnya) di dalem dia.

Apa lagi ya?? Sebenernya dia juga belom dewasa juga sih. Jadi serba susah. Gw nya egois. Dia nya egois. Jadi kalo misalnya ada masalah, bukannya diselesein tapi diudahin aja tanpa ada solusi. Alhasil, bukannya beres masalahnya tapi malah keulang-ulang terus. Dan emang masalah kita ya cuma itu doang tapi sangat-sangat krusial. Kesel sih gw sama keadaan kaya gini. Pengennya pergi aja. Tapi gw belom ada kesempatan buat bicarain hal ini baik-baik sama dia. Yaah, doakan saja yaa, gw bisa mengkomunikasikan hal ini sama dia secara baik-baik dan gak bakal ada pihak-pihak yang tersakiti. Hehehe. Ciyee lah bahasa, gw.

Hmm, kalo hanya mau liat buruknya doang, ya pasti ga bakal abis-abis buat dibicarain lah. Tapi dia juga bikin hidup gw lumayan berwarna lah. Paling engga, gw jadi tau, kalo emang ada orang yang sayang sama gw sampe segitunya. Seperti katanya Echa, “Cinta itu gak pernah salah, Rum. Yang salah itu keadaannya.” Ya gw sih hanya ngeiyain aja. Karena emang itu yang gw alamin. Huwaaa, ga tahan sih sebenernya kaya gini. Hhhhhhh, cape!

Seandainya dia bisa tau apa yang ada di otak gw, tanpa gw harus usaha ngebicarain semuanya ke dia. Seandainya dia mau ngerti dan gak maksain ego nya dia ke gw. Kan sayang sama orang juga ga harus memiliki. Hahahha. Walopun hal kaya gitu nyakitin, tapi bukannya lebih fair buat kita berdua yaa? Gw bahagia. Dia bahagia. Dan mari kita melanjutkan hidup. Daripada kaya gini?? Bikin susah nafas!

Cinta Sendiri

Posted: November 15, 2009 in Galau2Sedih

Baru beres-beres lemari di ruang tengah. Dan tiba-tiba menemukan tumpukan CD. Gw dengerin satu-satu deh akhirnya. Salah satunya CD yang ada lagu Kahitna nya ini. Ya amplop! Makin didenger makin menyayat hati.

Kau ungkapkan kepadaku

‘Kan ada saatnya nanti, engkau milikku satu

‘Ku menunggu dalam bimbang

Adakah sungguhnya aku kasih yang kau inginkan

Biar aku yang pergi, bila tak juga pasti

Adakah selama ini, aku cinta sendiri

Biar aku menepi

Bukan lelah menanti

Namun apalah artinya, cinta pada bayangan

Pedih aku rasakan

Kenyataannya cinta tak harus slalu miliki

Udah Gak Sabar.

Posted: October 23, 2009 in Otak Monyet Cantik xD

Katanya orang sabar disayang Tuhan. Tapi gimana dong nih ? Gw beneran udah gak sabar deh ini. Pengen cepet-cepet pake kaostim Ganesha dan tanding LIBAMA yang sesungguhnya (yaiyalah, masa ada LIBAMA yang bo’ongan). Semoga tim Ganesha dijauhkan dari cedera dan penyakit deh ya. Dan semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Tuhan, bangsa, dan almamater. Amin.

Okelah, waktunya tidur, karena harus latian ntar pagi. Just pray for us yak! Nite and God bless you all.